Recook resep panna cotta ci Meilu Chandra. Lah gampil bgt masak gue yg ga bisa masak ini, bikin ini langsung jadi. Cuma krn abisin cook cream, santan diganti cook cream. Dan ganti kopi / mocha, bubuk coklat Van Houten unsweetened.

Trus cepet bgt masa, habis dimasak ditaro freezer, 30 menit dah siap disantap.

Dalemnya meleleeeh kaya Lava ❤️

PANCOT COKLAT GAMPIL
Bahan 1
1 sdt gelatin sapi (3 gram)
2 sdm air putih matang
Campur gelatin sama air di mangkok kecil, biarkan mengembang 5 menit.

Bahan 2
1 cup (ga ukur yah pokonya 1 gelas cup teh mug biasa) full fat cooking cream
Sedikit bgt garam seasalt
1 sdt cokbuk Van Houten gak manis
1 sdm Lakanto oleh2 kk Tiffanie Shandy Gracia
Masak si cooking cream pake api kecil, begitu panas TAPI SEBELUM MENDIDIH, tambahin cokbuk dan Lakanto.

Langsung matiin kompor, campur bahan 1 yang udah mengembang ke bahan 2, aduk rata, tuang ke cetakan. Dinginkan di kulkas.

Ini dapet 2 porsi pancot mini.

Disclaimer: g gak becus ngaduk coklat itu masih brinjil2 tapi jadi bikin pancot ada rasa bitter2nya gitu. Enak banget dan gampang.

Resep keto ini dipersembahkan oleh: https://www.facebook.com/carmelita.rolandez

Categories: Snack Keto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *