asal bikin asal mikir tp jd jg hahaha .. all fase
resep klepon keto :

2 bungkus agar2 plain
3 sendok tepung keto
3 sendok vco
1/3 baking soda
4 telor
2 bungkus kara yg 65ml
gula cair sucralose 8 tetes / diabetasol
3 bungkus keju yg 5000
2 bungkus vaneli

kocok mixer lebih dl gula dan telor spy memutih,stlh itu campur kan bhn2 lain nya,taburi parutan keju,klo bs di buat di cetakan kue aja biar ga lengket ke kertas kue nya ya trs di kukus deh.. slmt mencoba ibu2..

Resep keto dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/alvyshops?fref=gs&dti=119735115075073&hc_location=group_dialog


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *