Tadi malem aku tetiba pengen makan mie shirataki pake bumbu indomie, pas ke dapur kecewa karena indomi abis😄, mo bikin mi goreng shirataki udah bosen, yaudah aku sulap jadi nasi goreng, aduh…😋, ini tu beneran enak banget kayak nasgor beneran, bumbu nya aku bikin rada pedes, bentuk dan rasa sangat2 mendekati mantan🤣

Resep ini utk 2 porsi:
1 baput
2 bamer
Cabe menurut selera
Kemiri bakar 1
Terasi, blender semua
Sayur, telor, kecap hitam pekat cina, dikit aja, klo kebmyakan karbonya lumayan, sekedar buat ngasih warna gelap kyk pake kecap manis mba…
aku kasih potongan cabe rawit, n sawi ijo juga, n sedikit kornet ayam pronas, jgn lupa garam n totole kaldu jamur😁
Resep keto ini dipersembahkan oleh: https://www.facebook.com/lina.riana.758

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *