#pizza_n_roti_ketofy

Hmmm,,,fresh from the oven,,,?. Recook dari resep roti tawar ketofy Teh Nita kemarin niiih,,, aku bikin 2 resep langsung,trus dibagi 2,1 buat roti tawar (tp hasilnya gak nyerat blass, malah kyk cake,,,?), 1 lagi buat pizza ala2 dijadiin 3 rasa yaitu: rendang daging,sambal ebi pedas dan sosis keto+mozarella+saos sambal fermentasi,,,duuwhh,,,uendess pokoknyaaah,,,?. Makannya diirit2 nih,,,masing2 cuma sepotong doang udah kenyaaang,,simpan lagi dikulkas buat cemil2 besok,,,,dan besok2nya lagi,,,asiik kan kalo punya stok banyak,,,hihiii,,,sorry,,,KF focusnya Fasting,,,oke??
Happy refill yah ketoer,,,?

Ternyata ada yg belum punya resep roti by teh nita yah? Ini aku copast lagi yaa,,

Bahang-bahan
200 gr tepung keto
200 ml air dingin
50 gr butter
3bks gula diabetasol
1/2 bks fermipan
Pasta pandan sesuai selera
2 butir telur utk adonan
1 kuning telur utk polesan

Cara membuat
Campur bahan tepung, gula, ragi aduk rata biatblubang ditengahnya dan masukkan telur uleni sampai berbutir2 kemudian masukkan air uleni sampai menyatu dan masukkan butter uleni sampai kalis lalu beri pasta kmd uleni lagi sampai kalis elastis biarkan adonan 1 jam agar mengembang 2x lipat, kmdn bagi adonan sesuai selera lalu masukkan kedalam loyang yg sdh diolesi butter poles permukaan adonan dgn kuning telur kmdn panggang dalam oven selama 25menit

Resep keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/trissy.a.d?fref=gs&hc_ref=ARSufb8pcW5Ju5lS0alnldlB15mlDL7INQRiirW1XAagtXtbUN6ixZxK57CkVLaRYVg&dti=119735115075073&hc_location=group


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *