Barusan aku bikin pempek adaan pake vital wheat gluten😅, aku udah lama banget kepengen, tapi kebnyakan resep2 yang beredar itu pake tepung agar-agar, aku ga doyan karna teksturnya jadi berlendir n bikin geli aja pas dikunyah😝.
Kuahnya biar item pake dark soy sauce dikit, n gula merahnya aku gantiin pakek pasta gulmer🤣, manisnya pake sukralosa, tapi alhamdulillah sekeluarga ampe rebutan, padahal mereka ngga keto kayak aku😁, aku ga nakar, main aduk goreng aja loh padahal😄.
-daging ikan blender kira 500fr
-vital wheat gluten kira2 3 sdm
-telor 2
-bawang putih goreng 4 siung
-bawang merah iris 3 siung, tabur garem,peras
-totole kaldu jamur 1/2 sdt
-garam
-merica
-daun bawang iris 2 sdm
-baking soda+baking powder @1/2sdt
-santan instan kira2 stengah bungkus kerucut
Kuah cuko:
– cabe keriting 5-6 buah
– Baput 2-3 siung
– Toffieco pasta gulmer
– Dark soy sauce 1/2 sdt biar item mirip yg karbo😁
– Cuka apel
– Tutes / stevia sesuain selera
– Garem, sesuain selera

Resep keto ini dipersembahkan oleh: https://www.facebook.com/lina.riana.758


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *