Keto Coffee Jelly, VIRTUALLY ZERO net carb & ZERO cals.
😋🥤

Jadi ini ceritanya cemilan yang bisa dibikin mirip2 boba2an, tapiii hampir 0 kalori dan 0 net carbs.

Bikinnya gampang banget:
– 1 pack Swallow Agar Plain;
– 1.2-1.7 liter air putih matang (banyak air tergantung selera, mau lembek ato solid, saya suka tekstur jelly yang lembek dan hancur kayak Puyo);
– Kopi tubruk 10 gram diseduh dengan air kira2 300ml;
– Sucralose / 1drop sesuai selera mau manis seberapa.

Masak agar sama airnya, setelah mendidih angkat dari api, masukkan kopi seduh yang sudah disaring dan bebas ampas, tambahkan sweetener sesuai selera. (Sucralose kalo dijerang di api jadi aneh aftertastenya, makanya masukin sweetenernya kalo sudah diangkat dari api aja ya)

Tuang ke loyang puding / tupperware terus dinginkan deh. Ini saya buat jadinya 10 porsi gede2 yang bisa dimakan tanpa rasa bersalah 😄

Itungan NF untuk 10 porsi 8 kalori dan 0.9 net carbs dari:
– Agar 1 pack: 4 kalori, 2 gram fiber only jd net carbs 0;
– Kopi 10 gram: 4 kalori, 0.9 gram net carbs
– Air 2 liter: 0 cals 0 carb✌🏻💯
– 1drop sucralose: 0 cals 0 carb (bisa ganti erythritol powder kalau mau)

Per porsi: 0.8 kalori, 0.09 net carbs.

Bisa dimakan bersama:
– Keto coffee with cream
– Keto cream tea
– Santan diencerin dikit pake air

Habis itu ngga pengen Chatime lagi.

Resep keto ini dipersembahkan oleh: https://www.facebook.com/carmelita.rolandez


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *